Mobil Tangki Pertamina Usai Pengisian Bahan Bakar Avtur ke Pesawat.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Penyelenggaraan F1H2O di Danau Toba, Pertamina Jamin Stok BBM dan Avtur Aman

Selasa, 7 Februari 2023 - 18:01 WIB

Medan, Sumatera Utara - PT Pertamina Patra Niaga mendukung penuh serta memastikan dan menjamin stok untuk kebutuhan Bahan Bakar Minyak dan Avtur pada penyelenggaraan kejuaraan dunia balap perahu super cepat F1 Powerboat (F1H2O) yang akan diselenggarakan di Danau Toba, Sumatera Utara pada 24 hingga 26 Februari 2023.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar menjelaskan PT Pertamina memastikan stok dan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) dan Avtur dalam keadaan aman untuk menyambut perhelatan internasional. Sarana dan fasilitas Pertamina di Sumut telah disiagakan untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat.

"Pertamina tentunya siap mendukung penyelenggaraan kejuaraan dunia balap perahu super cepat F1 Powerboat (F1H2O) di Danau Toba, untuk stok dan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) dan Avtur dipastikan dalam keadaan aman," sebut Freddy, selasa (7/2/2023).

"Kami memastikan stok dan penyaluran BBM dan Avtur tetap berjalan optimal. DPPU, Fuel Terminal dan SPBU telah disiagakan untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat," ucapnya.

Selain itu, kata Freddy, Pertamina mendukung helatan akbar tersebut, dengan memasok Avgas untuk unit boat yang digunakan racer dan Pertamax Turbo di ajang internasional tersebut. Ia berharap dengan terselenggaranya F1H2O, ekonomi dan pariwisata di Sumut dapat tumbuh dan berdampak positif bagi masyarakat kedepannya. (ZUL/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral