PKS gelar Sekolah Kepemimpinan Politik untuk para kadernya..
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Jelang Tahun Politik, PKS DIY Gencarkan SIlaturahmi ke Masyarakat

Minggu, 5 Maret 2023 - 16:30 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Jelang tahun politik 2024, PKS DIY menggelar program Sekolah Kepemimpinan Politik di Kantor DPTW PKS DIY, Minggu (5/2) bagi Bakal Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Selain itu, DPW PKS DIY juga terus menggencarkan kegiatan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS DIY, M. Agus Mas'udi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden PKS, Ahmad Syaikhu yang hadir untuk memberi materi di Sekolah Kepemimpinan kali ini.

"Pak Presiden safari keliling Indonesia dalam perjuangan pemenangan. Kita doakan beliau selalu diberikan kesehatan", ujar Agus Mas'udi.

Program Sekolah Kepemimpinan ini diharapkan bisa meningkatkan kompetensi anggota PKS, terutama yang maju sebagai calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengungkapkan kebahagiaannya dapat berjumpa dengan para peserta Sekolah Kepemimpinan kali ini. Dia juga memberikan apresiasi kepada para (Purnawirawan) Jendral yang bersedia bergabung menjadi Dewan Pakar PKS.

"Terima kasih kepada Letnan Jenderal (Purn) HM. Setyo Sularso, S.I.P. yang hadir dan memberikan wawasan kepada para kader PKS," tutur Ahmad Syaikhu.

PKS di pemilu 2024 mendatang menargetkan raihan 15%, suara. Untuk meraih target tersebut, Presiden PKS memberikan arahan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan. Salah satunya adalah bersilaturahmi dengan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
Viral