Peti Jenazah Ayu Indrawari Korban Mutilasi Sleman.
Sumber :
  • Nuryanto

Ayah Ayu Indrawari Korban Mutilasi Sleman Sebut Anaknya 4 Tahun Bekerja di Angkasa Pura

Selasa, 21 Maret 2023 - 03:59 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Ayah korban mutilasi di Sleman menyebutkan sang anak yakni Ayu Indrawari bekerja selama 4 tahun di bagian arsip Angkasa Pura. Heri Prasetyo, sang ayah hanya bisa berharap pelaku pembunuhan secara sadis itu segera ditangkap.

Ayu Indrawari perempuan berusia 35 tahun yang menjadi korban mutilasi disebuah penginapan daerah Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman merupakan karyawan di Angkasa Pura Yogyakarta.

"Dia kerja di Angkasa Pura bagian arsip sudah empat atau lima tahun lah. Ya, (kantor) di jalan solo, kadang di Bandara YIA," kata Heri Prasetyo.

Dia mengatakan, Ayu biasa berangkat kerja pagi hari pukul 07.00 WIB atau 07.30 WIB.
Heri tak dapat menolak takdir jika anaknya telah meninggal dunia dengan cara dibunuh dengan tragis oleh pekakunya.


"Dapat info jam dua pagi dari Polsek Kraton, terus saya disuruh ke RS Bhayangkara. Sudah enggak enak aku, tak tanya kenapa Ayuk, yaudah pokoknya ke sana, aduh ada apa ini," jelasnya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga merasa sangat terpukul. Terlebih lagi Ayu meninggalan dua anaknya yang kini berusia hampir 8 tahun dan 1 tahun.

Dia menjelaskan, Ayu merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Pihak keluarga berharap pelaku pembunuhan putri pertamanya itu segera ditangkap.

"Ya pengennya cepet ketemu. Intinya kan itu masalahnya ya itu satu kendaraan belum ketemu, kedua hp, hpnya dua, dua-duannya belum ketemu, ya itu paling diambil (pelakunya) itu enggak mungkin kalau enggak diambil," jelasnya. (nur/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral