Novita Yamin warga Yogyakarta Berfoto dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.
Sumber :
  • Nuryanto

Warga Ini Beruntung, Pertama Kali Sholat Ied di Gedung Agung Bisa Foto Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo

Kamis, 29 Juni 2023 - 19:56 WIB

Yogyakarta, tvOnenews - Seorang warga mengaku terharu bisa berkesempatan foto bersama Ibu Negara Iriana usai mengikuti Sholat Ied Adha di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta, Kamis (29/6/2023).

Ia merasa beruntung karena kali pertama mengikuti Sholat Ied di Gedung Agung bahkan bisa foto bareng Ibu Negara.

Novita Yamin warga Yogyakarta ini mengaku senang bisa diberi kesempatan berfoto.bersama Ibu Iriana. Meski awalnya ia berdesakan namun akhirnya dipilih dan diberi kesempatan foto.

"Alhamdulillah seneng banget. Tadi ngga sengaja di panggil sama Bu Iriana bisa foto bareng. Tadi diijimkan dan Paspampresnya ngijinkan saya. Karena tadi kan berdesakan. Kebetulan saya berdiri dekat paspampres.  Awal ditanya keluarga bukan.. saya bilang mboten. Trus malah pasprampres perempuannya baik ke saya. Trus malah di.kasih kesempatan foto waktu Bu Iriana buka sesi foto," jelas Novi.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana melaksanakan salat Idul Adha 1444 Hijriah di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis, (29/6/2023). Hal tersebut sebelumnya diungkapkan oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin pada Rabu, 28 Juni 2023 di Jakarta. "Besok, Bapak Presiden akan salat Idul Adha di halaman depan Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta," ujar Bey.

Lebih lanjut, Bey mengatakan bahwa salat Idul Adha tersebut terbuka untuk umum dan dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral