Relawan Lintas Benua Gelar Konsolidasi Dukungan World For Ganjar, Adian Napitupulu Ingatkan Generasi Muda.
Sumber :
  • tim tvone - Nuryanto

Relawan Lintas Benua Gelar Konsolidasi Dukungan World For Ganjar, Adian Napitupulu Ingatkan Generasi Muda

Minggu, 30 Juli 2023 - 19:25 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 semakin menguat di level internasional. Para relawan pendukung Ganjar Pranowo yang berada di berbagai penjuru negara di lintas benua kembali menggelar World For Ganjar secara daring.

Dukungan relawan pada konsolidasi World for Ganjar ini adalah merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya acara perdana pada 17 Juni 2023 dengan tuan rumah Amerika Serikat.

Acara yang diselenggarakan secara daring ini diikuti oleh para pendukung Ganjar Pranowo dari berbagai negara di Asia, Eropa, dan Amerika Serikat seperti Brunei Darussalam, Belanda, Hongkong, Jerman, Inggris, Amerika Serikat dan Saudi Arabia.

Tey Hutagalung, salah satu relawan Australia for Ganjar dan koordinator acara mengatakan rasa penghormatan sedalamnya untuk Ganjar Pranowo yang hadir ditengah-tengah kesibukannya.

“Kami sangat menghargai Pak Ganjar yang tetap meluangkan waktunya untuk hadir menyapa kami semua meski di tengah-tengah jadwal beliau yang padat,” ujarnya. 

Hal  senada juga disampaikan oleh Anton Tobing, salah satu warga Indonesia yang berdomisili di Melbourne. “Perasaan kami terbayarkan ketika wajah bapak muncul di layar zoom,” lanjut Anton bersemangat.

Acara diawali dengan doa untuk bangsa yang dipimpin oleh Mohamad Guntur Romli, Ketua Umum Ganjarian Spartan, yang dilanjutkan dengan pengarahan dari Adian Napitupulu dan pembekalan singkat dari Prof. Nadirsyah Hosen atau yang akrab dipanggil Gus Nadir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral