Presiden Jokowi saat berkunjung ke Malioboro, Kamis (28/9/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Libur Maulid Nabi, Presiden Jokowi Sapa Warga dan Wisatawan di Jalan Malioboro Yogyakarta

Kamis, 28 September 2023 - 20:35 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo kembali berkunjung ke Jalan Malioboro Yogyakarta, pada Kamis malam (28/9). Suasana Jalan Malioboro yang tengah ramai di liburan Maulid Nabi Muhammad SAW pun menjadi makin ramai dengan kedatangan Presiden Jokowi.

Tampil santai dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih, Kepala Negara keluar dari Istana Kepresidenan Yogyakarta, sekitar pukul 19.30 WIB.

Dikawal pasukan Paspampres, Presiden Jokowi pun berjalan menyusuri sepanjang jalan Malioboro dan tampak menyapa masyarakat maupun wisatawan di sepanjang jalan Malioboro.

Kedatangan Presiden Jokowi sontak membuat terkejut masyarakat yang juga sedang berkunjung ke Jalan Malioboro. 

"Tadi lagi duduk-duduk di jalan Malioboro, depan Ramai Mall. Tiba-tiba ada banyak Polisi TNI datang, pengunjung yang duduk-duduk di kursi dan sekitarnya disuruh pindah dulu. Ternyata ada Pak Jokowi mau lewat. Akhirnya bisa lihat Pak Jokowi secara langsung." kata Yani, salah satu pengunjung di Malioboro

Masyarakat yang tengah menikmati suasana wisata di kawasan Jalan Malioboro Yogyakarta tampak antusias menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo tersebut. (nur/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral