Presiden Joko Widodo berinteraksi dengan warga di jalan Malioboro, Yogyakarta, Kamis (28/9/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Jalan-Jalan di Malioboro Yogyakarta, Presiden Jokowi Bagi Kaos dan Sembako

Kamis, 28 September 2023 - 21:46 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo menyapa warga dan wisatawan di sepanjang kawasan Malioboro, Kamis (28/9/2023) malam. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi pun sempat membagikan kaos untuk para pegunjung, serta sembako untuk para tukang becak dan pedagang asongan di Malioboro.

Dari pantauan di lapangan, tampak Presiden Joko Widodo melebur bersama wisatawan dan masyarakat di kawasan Malioboro. Keramaian jantung kota Jogjakarta itu juga bertepatan dengan libur Maulid Nabi Muhammad SAW

Diiringi pengawalan Paspampres, presiden lantas berjalan santai ke arah utara menuju kawasan Malioboro sembari menyapa warga dan wisatawan yang tampak terkejut melihat kehadirannya.

Warga terlihat antusias dengan kedatangan Presiden, selain menyapa mereka juga meminta swafoto dengan presiden.

"Tiba-tiba ada banyak Polisi TNI datang, pengunjung yang duduk di kursi dan sekitarnya disuruh pindah dulu. Ternyata ada Pak Jokowi mau lewat. Akhirnya bisa lihat Pak Jokowi secara langsung, senang rasanya." kata Yani, salah satu pengunjung.

Jokowi terlihat menggunakan kaus putih lengan panjang saat keluar dari Istana Kepresidenan Yogya, atau Gedung Agung sekira pukul 19.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi pun sempat membagikan kaos untuk para pegunjung, serta sembako untuk para tukang becak dan pedagang asongan di Malioboro sebelum kembali ke istana kisaran 20.55 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral