Zona Edufest Figur Cari_Aman di Taman Pintar Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Edufest Figur Cari Aman, Zona Edukasi Berkelanjutan Keselamatan Berkendara di Taman Pintar Yogyakarta

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:45 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Edukasi yang berkelanjutan di bidang keamanan berkendara dan keselamatan lalu lintas terus diajarkan kepada generasi muda termasuk para pelajar di Kota Yogyakarta. Salah satunya melalui Zona Edufest Figur Cari Aman yang dilaunching Taman Pintar Yogyakarta, Kamis (19/10/2023). 

Kegiatan ini digelar oleh Taman Pintar Yogyakarta yang bersinergi dengan Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) diantaranya membekali ilmu keamanan berkendara kepada anak melalui guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kegiatan edukasi berkelanjutan tentang keselamatan lalu lintas tersebut diisi dengan Workshop dan Focus Group Discussion (FGD) Edufest Figur Cari_Aman yang dilaksanakan pada tanggal 19-21 Oktober 2023 di Phytagoras Hall Taman Pintar dengan total peserta 70 orang dari petugas Zona Etika Lalu Lintas Taman Pintar dan guru PAUD.

Foto: Para peserta Workshop dan Focus Group Discussion (FGD) Edufest Figur Cari_Aman.

Kegiatan ini dibuka oleh Ahmad Muhibbuddin selaku Ketua Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) didampingi Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta, Aman Yuriadijaya, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Taman Budaya, Retno Yuliani.

"Menilik banyaknya kecelakaan lalu lintas, edukasi keamanan berkendara perlu ditanamkan sejak dini," ungkap Retno Yuliani, Kepala UPT Pengelolaan Taman Budaya Yogyakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral