Jasad Mr X terapung di Dam Kali Opak tepatnya bawah Jembatan Kretek I, Kabupaten Bantul, Jumat (12/4/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Dam Kali Opak Bantul, Ini Ciri-cirinya

Jumat, 12 April 2024 - 10:37 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan terapung di Dam Kali Opak tepatnya bawah Jembatan Kretek I, Dusun Kretek, Parangtritis, Kabupaten Bantul, Jumat (12/4/2024) pagi. 

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry mengatakan, jasad Mr X pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Selanjutnya, mereka datang ke pos ketupat TPR Induk untuk memberitahukan temuan tersebut.

Kemudian, petugas pos pam yang tengah berjaga yaitu Aiptu Juwandaka dan Briptu Sidik lalu menghubungi piket fungsi Polsek Kretek dan piket SAR. Setelah itu, mereka mengecek ke lokasi penemuan mayat.

"Dan benar adanya kejadian (temuan mayat) tersebut. Kemudian dilakukan evakuasi oleh petugas SAR gabungan. Dari pengecekan alat mambis tim inafis tidak mendeteksi identitas mayat," kata Jeffry. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kretek dan tim inafis Polres Bantul, lanjut Jeffry, jasad Mr X memiliki tinggi badan kira-kira 150 cm, berbadan gemuk, rambut pendek beruban, kulit sawo matang, berjenggot tipis dan botak di bagian kepala atas.

Kemudian, mulut mengelupas, kulit tangan dan kaki mengelupas, ada luka robek di dahi kanan, dagu bagian bawah skrotum membengkak dan lidah tergigit gigi.

"Mr X juga tidak mengenakan pakaian. Diperkiraan meninggal dunia kurang lebih 3 atau 4 hari," ucap Jeffry.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral