TKP di Perumahan Pemulung, tempat jasad Poniman ditemukan, Sabtu (8/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Warga Yogyakarta Ditemukan Meninggal di Komplek Perumahan Pemulung Gunungkidul

Minggu, 9 Januari 2022 - 06:31 WIB

Gunungkidul, DIY - Seorang pemulung bernama Poniman (63) warga Sidomulyo, Kalurahan Bener, Kapanewon Tegalrejo, Kota Yogyakarta, ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan di komplek perumahan pemulung, Desa Menanti, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Jumat (7/1/2022).

Kanit Reskrim Polsek Patuk, Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan, membenarkan kejadian penemuan mayat ini terjadi wilayah hukumnya.

"Korban selama ini memang tinggal di Desa Menanti, komplek perumahan pemulung di Nglanggeran, namun identitas KTP-nya beralamat di Yogyakarta," terang Soni, Sabtu (8/1/2022).

Awalnya, Poniman ditemukan oleh tetangganya, saat saksi datang menyambangi rumahnya. Saksi ingin memastikan kondisi korban, karena tidak tidak nampak ke Masjid untuk shalat Jumat kemarin.

"Dua hari sebelumnya (lusa kemarin), korban sempat mengeluh sakit, dan saksi bermaksud mengecek ke rumah korban karena biasanya korban selalu datang di sholat Jumat," lanjut Soni.

Saksi yang datang ke rumah korban, mengetuk pintu rumah namun tidak mendapatkan jawaban. 

Sambil memanggil-manggil korban, saksi kemudian mengintip ke dalam rumah, dan saat itu melihat korban terlihat seperti tertidur dengan posisi terlentang, dan dikerubungi lalat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral