Polisi melakukan olah TKP di rumah kos tempat korban gantung diri (Dok Polsek Depok Barat)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Diceraikan Istri, Seorang Warga Gunungkidul Tewas Gantung Diri di Sleman

Senin, 31 Januari 2022 - 08:28 WIB

Sleman, DIY - S (21) seorang warga asal Gunungkidul, Yogyakarta nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia ditemukan tergantung di kamar kosnya kawasan Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman pada Minggu (30/1/2022).

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat, Sleman, Iptu Mateus Wiwit mengatakan, faktor perceraian diduga menjadi penyebab korban gantung diri.

"Menurut keterangan keluarganya, korban dalam proses cerai dengan istrinya," ujar Iptu Mateus Wiwit, Minggu (30/1/2022).

Dijelaskan Wiwit, korban pertama kali ditemukan tergantung sekitar pukul 09.00 WIB. Saksi yang pertama mengetahui adalah rekan sesama penghuni kos bernama Suyanto.

Saat itu saksi tengah berjalan menuju kamarnya usai membersihkan daging ayam untuk bahan baku berjualan.

"Selanjutnya saksi menoleh ke kanan dan melihat ada kaki keluar dari jendela, setelah itu langsung memanggil teman lain untuk memastikan tapi tidak ada yang berani mendekat," ungkapnya.

Wiwit melanjutkan, saksi kemudian menghubungi kakak korban bernama Wasidi dan memintanya datang ke kos. Wasidi kemudian mendapati adiknya sudah dalam posisi tergantung di dalam kamar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral