Petugas lakukan evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di dalam sumur..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Sumur di Kulon Progo

Kamis, 10 Maret 2022 - 21:59 WIB

Kulon Progo, DIY - Warga Padukuhan Gunung Kukusan, Kalurahan Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, DIY, digemparkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah sumur, Kamis (10/3/2022). Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi janggal lantaran di bandul dengan sebuah batu besar.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga bernama Legiyo (32) saat tengah mencari kayu bakar di sebuah pekarangan kosong. Saat hendak mencuci tangan di sumur, saksi justru kaget lantaran menemukan mayat di lokasi tersebut. Oleh Legiyo kemudian diberitahukan ke warga lain dan dilaporkan ke Polsek Kokap.

Kasi Humas Polres Kulon Progo mengatakan korban tersebut diketahui bernama Tuminem (56), perempuan, warga Gunung Kukusan, Hargorejo, Kokap.

Namun ada yang janggal dari penemuan mayat tersebut, yakni tubuh korban di bandul sebuah batu besar seberat 10 kilogram berdiameter 25 cm yang dimasukan kedalam sebuah tas dan diikat pada tubuh korban.

"Kami masih menyelidiki  terkait penyebab kematian korban. Apakah merupakan korban pembunuhan atau sengaja bunuh diri, Polisi hanya menemukan sepatu yang digunakan korban, sepucuk surat, serta handphone yang berada di dalam saku korban," ujar Jeffry  Kamis (10/3/2022).

"Kami masih mengumpulkan data dan proses pemeriksaan. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Wates," lanjutnya.

Sampai saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan oleh Jajaran Polres Kulon Progo. Sementara untuk tempat kejadian perkara telah diamankan dengan memasang garis polisi. (Ari Wibowo/Buz)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral