Kawasan Malioboro menjadi magnet bagi wisatawan yang tengah berlibur di kota Yogyakarta..
Sumber :
  • tim tvOne - Nuryanto

Mau Libur Lebaran di Yogyakarta, Kamu Harus Punya Brosur Ini

Minggu, 24 April 2022 - 11:30 WIB

Yogyakarta, DIY - Untuk memudahkan dan memandu wisatawan yang tengah berlibur di Kota Yogyakarta, Pemerintah Kota Yogyakarta memberikan berbagai pelayanan fasilitas hingga persiapan mengantisipasi musim liburan. Salah satunya dengan menyusun brosur wisata Kota Yogyakarta.

Yogyakarta yang dikenal sebagai kota destinasi tujuan wisata pun bersiap menyambut pemudik dan wisatawan tahun ini. 

Bahkan menjelang libur Lebaran, Pemerintah Kota Yogyakarta telah melakukan sejumlah persiapan, di antaranya menyusun brosur yang berisi berbagai informasi atau panduan berwisata di Yogyakarta yang diharapkan memudahkan wisatawan untuk menikmati waktu mereka di kota tersebut.

"Sedang dibuat informasi grafisnya. Nanti akan disebar dengan berbagai cara termasuk melalui media sosial," kata Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi di Yogyakarta, Minggu (24/4/2022).

Menurut dia, informasi yang akan ditampilkan di antaranya berisi mengenai destinasi wisata yang menarik dikunjungi, jalur menuju destinasi wisata dan informasi pendukung lain.

"Informasi akan mulai disampaikan melalui akun media sosial pemerintah kota dan nantinya masyarakat bisa menyebarluaskan," katanya.

Salah satu destinasi wisata yang akan ditawarkan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk dikunjungi adalah kampung-kampung wisata, hingga menikmati Monalisa atau jalur sepeda wisata keliling Kota Yogyakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral