Warga menunjukan lokasi ditemukannya korban..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Tragis, Seorang Pria di Kulon Progo Tewas Ditangan Selingkuhan Istrinya

Senin, 9 Mei 2022 - 21:56 WIB

Yogyakarta, DIY - Pergoki sang Istri sedang berduaan dengan laki laki lain, seorang warga Dusun Tangkisan II, Kelurahan Hargomulyo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tewas setelah berduel dengan selingkuhan istrinya.

Pria malang tersebut bernama Ngatiman alias Proyo (38). Ia ditemukan tewas berjarak 100 meter dari rumahnya dengan kondisi penuh luka.

Sariyono selaku dukuh Tangkisan II mengatakan, warga sekitar sempat mendengar keributan sebelum korban ditemukan tak bernyawa.

"Warga sekitar tidak ada yang menyaksikan secara langsung. Namun mendengar suara - suara keributan kan gelap posisinya. Takutnya kan cekcok rumah tangga saja, setelah itu melihat korban sudah tersungkur tak bernyawa di jalan cor blok yang tak jauh dari rumahnya." Ujar Sariyono, Senin (9/5/2022). 

Sariyono menambahkan saat ditemukan korban dalam kondisi tak bergerak. Namun saat itu belum dipastikan apakah masih bernyawa atau tidak. Kepastian datang dari warga sekitar yang merupakan pensiunan tenaga kesehatan. 

"Kalau dari masyarakat awam belum berani nyentuh. Terus ada inisiatif nyari tenaga kesehatan, kan kita punya mantan tenaga kesehatan, pensiunan. Itu yang menyatakan korban meninggal dunia," tambah Saryono. 

Sariyono menjelaskan berdasarkan pengamatan sekilas, terdapat luka pada bagian dahi korban. Selebihnya ia tidak berkenan menerangkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral