Mobil minibus nyebur ke parit irigasi sedalam 2 meter..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Hindari Motor, Minibus Terjun ke Selokan Sedalam Dua Meter di Gunungkidul

Senin, 30 Mei 2022 - 21:46 WIB

Gunungkidul, DIY - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan, mobil dan motor terjadi jalan utama Ponjong - Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta, Senin (30/5/2022).

Kanit Lantas Polsek Ponjong, AKP Sudibyo, mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil jenis minibus bernopol AD 9056 RN yang dikemudikan Sularwiyono, warga Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, melaju dari arah Ponjong menuju Karangmojo.

Bersamaan dengan itu, di depan mobil melaju sepeda motor yang dikendarai Lindia Artika, warga Genjahan, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul.

"Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Padukuhan Susukan, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, pengendara motor tiba-tiba belok ke kanan tanpa menghidupkan lampu sein,” kata Sudibyo, Senin (30/5/2022).

Karena kaget, lanjut Sudibyo, pengemudi mobil membanting stir untuk menghindari motor di depannya.

"Namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, bagian depan mobil menabrak motor hingga keduanya nyebur ke selokan irigasi sedalam dua meter," lanjutnya.

Posisi mobil yang terjatuh kondisinya terbalik. Sementara pengemudi mobil sempat terjepit namun berhasil keluar dari kendaraan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral