Kado tumpeng di hari Bhayangkara dari Koramil 09/Mantrijeron untuk Polsek Mantrijeron..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

HUT Bhayangkara, Kejutan Tumpeng dari Personel TNI untuk Polsek Mantrijeron Yogyakarta

Jumat, 1 Juli 2022 - 21:16 WIB

Yogyakarta, DIY - Ada kejutan unik di HUT Bhayangkara ke 76, 1 Juli 2022 di Yogyakarta. Sejumlah personel TNI dari Koramil 09/Mantrijeron memberikan tumpeng bagi personel Polsek Mantrijeron.

Para personel TNI tersebut sengaja memberikan kejutan dengan membawa tumpeng ucapan selamat ulang tahun Korp Bayangkara ke 76, yang diterima langsung oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari.

"Tumpeng sebagai simbolis ucapan selamat ulang tahun Korp Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Harapan besar TNI dan Polri bisa selalu bersinergi menjalin hubungan erat antara Koramil 09/Mantrijeron dan Polsek Mantrijeron dalam pembinaan serta menjaga kondusifitas di wilayah Kemantren Mantrijeron Yogyakarta," ungkap Danramil 09/Mantrijeron, Kapten Inf A. Makkasau.

Ucapan terimakasih disampaikan juga oleh Kapolsek Mantrijeron yang sudah melakukan inisiatif dengan sebuah acara sederhana namun penuh makna dengan kejutan tunpeng pada HUT Bhayangkara tersebut.

"Sinergitas TNI dan POLRI harus selalu terjalin guna terciptanya keeratan hubungan silaturahmi untuk bersama - sama dalam pengabdian terbaik untuk melayani dan mengayomi masyarakat," pungkas Kompol Andi Mayasari. (Nur/Buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral