Konferensi pers Polda DI Yogyakarta pada Jumat (8/7/2022).
Sumber :
  • instagram/Polda DI Yogyakarta

Update Kerusuhan Babarsari: Polda DIY Ungkap 5 Tersangka, 4 Diringkus dan Satu Masih Buron

Sabtu, 9 Juli 2022 - 12:45 WIB

DI Yogyakarta - Kabar terbaru dari peristiwa kerusuhan Babarsari, Sleman, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah menetapkan 5 orang tersangka.

Empat dari 5 orang tersangka dalam kasus kerusuhan Babarsari berhasil diamankan, satu orang sisanya masih berstatus buron. Dilansir melalui akun instagram resmi Polda DIY, berita tersebut diumumkan saat konferensi pers hari Jumat (8/7/2022) siang.

“Keempat tersangka dalam kasus ini sudah ditahan setelah mereka menyerahkan diri untuk diperiksa di Mapolda DIY.” tulis keterangan Polda DIY, dikutip tvOnenews pada Sabtu (9/7).

“Sedangkan sosok tersangka kasus penyerangan di Jambusari berinisial R yang saat ini masih dalam pengejaran.” lanjut keterangan tersebut.

Dirreskrimum Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H. dalam kesempatan tersebut mengatakan, Polda DIY menerima dua laporan yakni terkait kasus Karaoke MG dan lokasi penyerangan Jambusari.

“(Dirreskrimum Polda DIY) menangani dua laporan. Yakni terkait kasus di karaoke MG dan TKP penyerangan Jambusari. Dari dua laporan tersebut terdapat lima orang tersangka.” ujar Kombes Pol Ade Ary.

Ia melanjutkan, empat tersangka yang berhasil diamankan yakni RB, JNEE, AL dan YDM. Sedangkan satu orang yang saat ini sedang diburu adalah R.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral