Penumpang KA Bandara YIA Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022) - Dok. @kabandararailink.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

KA Bandara Yogyakarta International Airport Kini Berkapasitas 120 Persen

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 21:31 WIB

Yogyakarta, DIY - Mulai hari ini, tanggal 6 Agustus 2022 KA Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) akan melayani lebih banyak penumpang dengan kapasitas menjadi 120 persen.

Penumpang KA Bandara dapat menggunakan 240 tempat duduk dan diperbolehkan berdiri dengan kapasitas 20% untuk satu kali perjalanan.

Direktur Utama PT Railink, Anggoro Triwibowo menyampaikan, KA Bandara YIA merupakan salah satu moda transportasi dari dan ke bandara yang banyak diminati masyarakat, baik bagi para pelaku bisnis maupun perjalanan wisata ke kota Yogyakarta.

“Kami berharap dengan naiknya kapasitas menjadi 120%, kami dapat melayani lebih banyak penumpang dan masyarakat semakin antusias dalam menggunakan transportasi umum sebagai penunjang untuk melakukan mobilitas sehari-hari." kata Anggoro Triwibowo. 

"Namun, kami juga menghimbau kepada pengguna KA Bandara YIA untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dengan mematuhi marka yang sudah disediakan dan scan pedulilindungi saat memasuki area stasiun KA Bandara YIA,” lanjutnya.

Tiket KA Bandara dapat dibeli melalui seluruh kanal pembelian tiket baik secara online maupun offline. Pembelian secara online di Aplikasi KA Bandara, Website Railink, dan KAI Acces.

Sedangkan pembelian secara offline dapat dilakukan di vending machine, meja informasi stasiun dengan metode pembayaran secara tunai dan non tunai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral