Seorang kakek menjadi korban tabrak lari di Kulon Progo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Seorang Kakek Jadi Korban Tabrak Lari di Kulon Progo

Minggu, 25 September 2022 - 12:24 WIB

Kulon Progo, DIY - Seorang kakek asal Purworejo , Jawa Tengah menjadi korban tabrak lari di Jalan Wates-Purworejo KM 11, tepatnya di Dusun Weton, Kalurahan Kebonrejo, Kecamatan Temon, Kulon Progo. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu 24 September 2022. Korban bernama Wawan Herwanto yang merupakan warga Baledono , Kecamatan Purworejo, Jawa Tengah. Menurut sejumlah saksi mata, awalnya, korban berkendara dari arah timur ke barat, namun tiba-tiba dihantam dari belakang oleh pengendara lain.

Melihat korban terkapar sang penabrak bukannya menolong justru meninggalkan korban tergeletak di lokasi kejadian.

Kanit Gakum Satlantas Polres Kulon Progo membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. 

"Setelah melihat TKP dan kerusakaan kendaraan, diduga kuat telah terjadi kasus tabrak lari dalam kecelakaan kali ini. Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.30, tidak jauh dari SPBU, timur pintu masuk jalan raya YIA," ujar Satya Minggu (25/9/2022).

Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi  AA-4368-HC dan diduga kuat terlibat kecelakaan dengan kendaraan yang tidak diketahui. 

"Motor korban ringsek pada bagian belakang, sementara korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pendarahan pada hidung dan telinga," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral