Kasus dugaan KDRT yang dilakukan M terhadap DF istrinya sendiri ditangani Satreskrim Polres Gunungkidul..
Sumber :
  • Tim tvOne - Lucas Didit

Diduga Korban KDRT Suaminya Sendiri, Seorang Perempuan di Gunungkidul Meninggal Dunia

Kamis, 20 Oktober 2022 - 22:10 WIB

Gunungkidul, DIY - Diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), seorang perempuan di Gunungkidul, Yogyakarta, berinisial DF meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. 

Saat dikonfirmasi, Dukuh Slingi, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul, Novi, mengungkapkan, pada hari Rabu (19/10/2022), DF dikabarkan meninggal dunia, setelah beberapa hari sebelumnya menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

"Dari keterangan M (suaminya), DF dirawat di rumah sakit karena mengalami sakit jantung," kata Novi, Kamis (20/10/2022). 

Selama ini, lanjut Novi, pasangan suami istri M dan DF yang belum memiliki keturunan ini tinggal di Mijahan, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul. 

Oleh keluarga, DF kemudian dimakamkan di pemakaman umum di Dusun Slingi, tempat kelahirannya.

"DF rencanannya akan dimakamkan hari ini, namun keluarga kemudian curiga karena menemukan sejumlah luka lebam di sejumlah bagian tubuhnya," kata dia.

Kabar kejanggalan tersebut kemudian didengar oleh tetangga bahkan sampai ke polisi. Kemudian polisi membujuk keluarga agar jenazah DF diautopsi terlebih dahulu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral