Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) yang dinahkodai Ketua Umum Akbar Himawan Buchari, melalui Bidang V yang dipimpin oleh Ketua Mufti A Anam memperkenalkan program “HIPMI Sinergi BUMN bersama BTN“.
Sumber :
  • Istimewa

HIPMI Sinergi dengan Salah Satu Bank BUMN

Jumat, 10 November 2023 - 14:54 WIB

tvOnenews.com – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) yang dinahkodai Ketua Umum Akbar Himawan Buchari, melalui Bidang V yang dipimpin oleh Ketua Mufti A Anam memperkenalkan program “HIPMI Sinergi BUMN bersama BTN“ yang bertujuan untuk dapat memberikan banyak kemudahan, fasilitas dan program pelatihan terutama bagi para developer milenial yang tergabung pada HIPMI di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini, acara dibuka dengan Seminar Literasi Properti secara hybrid yang dihadiri oleh anggota HIPMI di seluruh Nusantara. Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Kesepakatan kerja sama antara HIPMI, melalui Ketua Umum HIPMI, Bapak Akbar H. Buchari, dengan BTN melalui Direktur Utama BTN, Bapak Nixon L. P. Napitupulu, bersama Direktur Distribution & Funding BTN, Bapak Jasmin, di Batara Ballroom, Menara BTN, Jakarta Pusat.

Sehubungan dengan adanya Kesepakatan kerja sama, BPP HIPMI langsung mengeksekusi dengan beberapa langkah konkrit. Pertama, dengan langsung bergabungnya pengurus HIPMI pada program-program prioritas. 

Kedua, Memberikan serah terima bukti proyek dan proposal proyek sebanyak 5 (Lima) Perusahaan yang ada di Subang, Majalengka, Bandar Lampung dan Makassar. Ketiga, Dilangsungkannya pameran aset potential yang dimiliki oleh BTN kepada anggota HIPMI.

“Kerja sama dengan HIPMI kami harapkan dapat membuka peluang-peluang bisnis Bank BTN baik dari segi funding maupun lending untuk seluruh anggota HIPMI yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Distribution and Funding Bank BTN Jasmin.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral