Ilustrasi tiang listrik rumah warga di Bandung ditinggal mudik Lebaran 2024.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Ilham Ariyansyah

Info Mudik, Pemudik dari Bandung Diimbau tetap Jaga Keamanan Listrik Rumah saat Ditinggal Kosong

Kamis, 11 April 2024 - 09:30 WIB

Kota Bandung, tvOnenews.com - Info mudik terbaru terkait pesan Penjabat (Pj) Wali Kota (Walkot) Bandung Bambang Tirtoyuliono mengingatkan pemudik terutama warga Bandung yang ingin atau sedang melakukan perjalanan ke kampung halamannya harus tetap menjaga keamanan rumah mereka masing-masing.

Terutama pada arus listrik yang menjadi sorotan utama Bambang kepada warga Kota Bandung sebagai penanganan pertama untuk tetap aman dan nyaman saat rumah ditinggal selama periode mudik Lebaran 2024.

"Pastikan rumah dalam kondisi aman. Cek arus listrik, cek kompor," ujar Pj Walkot Bandung Bambang Tirtoyuliono dikutip, Rabu (10/4/2024).

Tidak hanya itu saja, Bambang mengatakan warga Bandung yang melakukan mudik harus mengutamakan menjaga kesehatan, kestabilan pada stamina.

Terutama pada sopir yang mengemudi saat berangkat dari Bandung memperhatikan keselamatan agar dapat balik ke rumah dengan aman setelah mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Meskipun Pemkot Bandung tetap terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik agar pemudik mendapatkan kenyamanan saat melintasi wilayah Bandung dan sekitarnya. Khususnya untuk warga Kota Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral