Salah satu tempat wisata curug atau air terjun di Kabupaten Karawang.
Sumber :
  • ANTARA/Ali Khumaini

Cek 20 Tempat Wisata Alam di Karawang yang Paling Populer, Tepat Banget untuk Momen Liburan Paling Nyaman

Kamis, 11 April 2024 - 23:11 WIB

tvOnenews.com - Ada banyak tempat wisata alam yang tersedia di Kabupaten Karawang memiliki tingkat populer yang tidak kalah saing dengan daerah lainnya.

Tempat wisata alam yang berada di Karawang, bahkan sangat cocok untuk dijadikan momen liburan yang harus dikunjungi para wisatawan. Terutama saat momen Lebaran tepat untuk sambangi satu per satu.

Apalagi dengan sajian alam yang terletak di bagian utara dan selatan Karawang mendominasi sebagai tempat wisata bernuansa alam, sangat memanjakan mata dan kesejukannya tidak tertandingi.

Meskipun sampai saat ini kita hanya mengetahui Kabupaten Karawang sebagai tempat daerah industri terbaru lantaran mempunyai kawasan terbesar di Asia Tenggara.

Sebab sudah banyak ribuan pabrik yang pindah ke Kabupaten Karawang dalam menjalankan produksinya, karena memiliki potensi mendapatkan keuntungan aset yang besar di sana.

Tetapi kehadiran alam yang dimiliki Kabupaten Karawang, memutuskan opini tersebut yang membuat para wisatawan tidak ingin mengunjungi tempat wisata karena dianggap kurang menarik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral