Presiden Joko Widodo Belanja Buah Dan Sayur, Apa Kata Pedagang di Pasar Buah Berastagi?.
Sumber :
  • Antara Foto

Presiden Joko Widodo Belanja Buah Dan Sayur, Apa Kata Pedagang di Pasar Buah Berastagi?

Sabtu, 13 April 2024 - 20:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Momen saat  Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbelanja buah dan sayur, langsung memicu kehebohan emak - emak pedagang buah di  Pasar Buah Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian unik terjadi saat, Presiden Jokowi, pada Sabtu (13/4/2024) mengunjungi pasar buah di sela - sela libur Lebaran dan mengunjungi anak, cucu dan menantunya Bobby Nasution.

Dalam keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden disebutkan bahwa Presiden Jokowi membeli jeruk sebanyak lima kilogram, mangga dua kilogram, salak dua kilogram, dan kentang merah dua kilogram.

Kedatangan Presiden Jokowi ini langsung membuat heboh suasana Pasar Buah Berastagi. Emak - emak pedagang pasar mengaku kaget dan senang bisa bertemu Presiden Jokowi. 

Marlina Kataren, pedagang jeruk, menyatakan kegembiraannya dengan kehadiran Kepala Negara. Ia mengatakan pembelian dari Presiden Jokowi bukan sekadar transaksi ekonomi, melainkan juga simbol harapan agar dagangan para pedagang buah di pasar tersebut semakin laris.

"Alhamdulillah, senang sekali Bapak Negara hadir. Seperti mimpi ini, semoga dengan datangnya Bapak Jokowi, jualan kami makin laris," ucap Marlina.

Pedagang jeruk lainnya, Lilis Sembiring menceritakan bahwa pertemuannya dengan Presiden Jokowi merupakan hal yang emosional baginya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral