Pesawat Garuda Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA/HO-Garuda Indonesia

Lewat Program Corporate Account, Garuda Indonesia Nilai Diaspora sebagai Human Capital yang Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 05:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional sedang mencoba melakukan kerja sama melalui program Corporate Account bersama Indonesian Diaspora Network (IDN) Global.

Kerja sama dengan IDN Global yang dilakukan Garuda Indonesia sebagai langkah inisiatif dari perusahaan dalam berkelanjutan untuk national flag carrier yang memiliki rencana dalam berkontribusi guna mendukung duta dari negara di internasional.

"Penjajakan kerja sama bersama IDN Global tersebut merupakan inisiatif berkelanjutan perusahaan sebagai national flag carrier untuk turut serta berkontribusi dalam mendukung duta-duta negara di kancah internasional yang memiliki peran penting dan kontribusi yang signifikan dalam melebarkan potensi Indonesia ke level global," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Kemudahan dan nilai tambah dihadirkan Garuda Indonesia melalui program Corporate Account bersama IDN Global tersebut.

Contohnya penawaran terhadap potongan harga tiket untuk penerbangan sebesar 20 persen, dedicated check-in counter, priority reservation, dedicated PIC sales, dan untuk perjalanan grup yang melalui penambahan bagasi sebanyak lima kilogram.


Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kedua kiri). (ANTARA/HO-Garuda Indonesia)

Tujuannya di antara lain dalam upaya mendukung berbagai kebutuhan terhadap seluruh anggota, pengurus hingga stakeholder dari IDN Global.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral