PT PP.
Sumber :
  • PT PP

Jajaran Komisaris dan Direksi BUMN PT PP Dirombak, Jadi Merger dengan WIKA?

Kamis, 25 April 2024 - 11:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, PT PP (Persero) Tbk. melakukan perombakan jajaran komisaris dan direksi pada Rabu, Rabu (24/4/2024).

Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Utama PT PP (PTPP) Novel Arsyad dalam rapat yang digelar di Auditorium Lantai 1 Plaza PP, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Dalam RUPS tadi terdapat perubahan jajaran komisaris dan direksi. Sedikitnya ada enam mata acara yang dibahas dibahas dalam RUPS Tahunan, salah satunya perubahan susunan pengurus," kata Dirut PTPP Novel dikutip Kamis (25/4/2024)

Novel mengatakan pemegang saham telah menetapkan Pundjung Setya Brata sebagai Komisaris Independen perseroan yang baru, menggantikan Loso Judijanto.

Dari jajaran direksi, RUPS Tahunan memberhentikan dengan hormat Sinurlinda Gustina yang menjabat Direktur Strategi Korporasi dan Human Capital Management dan Eddy Herman Harun selaku Direktur Operasi Bidang EPC.

Selanjutnya posisinya digantikan oleh I Gede Upeksa Negara sebagai Direktur Korporasi dan Human Capital Management, sekaligus menetapkan Tommy Wiranata Anwar sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Legal. Berikut adalah susunan komisaris dan direksi baru usai RUPST:

Dewan Komisaris:

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral