Direktur Utama SIG, Donny Arsal (kiri).
Sumber :
  • tim tvOne - M Habib

Menteri BUMN Minta SIG Bertransformasi Jadi BUMN Kelas Dunia

Sabtu, 8 Januari 2022 - 10:34 WIB

Gresik, Jawa Timur - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan akan terus mendorong agar produsen semen nasional yakni SIG dapat bertransformasi menjadi BUMN kelas dunia.

Apalagi sebagai BUMN semen terbesar di Asia Tenggara yang memiliki kontribusi besar bagi masyarakat dan Indonesia, menurut Erick transformasi bisa melalui inovasi, produk dan layanan, serta inovasi teknologi dan digital, untuk meningkatkan daya saing secara global.

"Hal ini sesuai dengan taglinenya Go Beyond Next," kata Erick Thohir saat menghadiri HUT ke-9 SIG secara virtual, Sabtu (8/1/2022).

Dalam perayaan yang  diikuti seluruh karyawan di lokasi operasional Perseroan, secara virtual, Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengatakan sembilan tahun perjalanan transformasi, SIG terus bertumbuh dalam semangat kebersamaan untuk menghadapi segala tantangan yang ada.

"SIG hadir untuk memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan dengan terus berinovasi, kreatif, dan membangun semangat untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia," ujar Donny Arsal.

Kolaborasi dan sinergi, kata Donny Arsal, menjadi semangat utama dan baru bagi perusahaan dalam menjalankan semua strategi dan inisiatif untuk mencapai target yang diharapkan melalui semangat kebersamaan.

"Ke depan persaingan semakin ketat dengan munculnya beberapa pemain baru. Apalagi kondisi over supply, semakin mempertajam tingkat kompetisi di pasar," kata Donny Arsal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral