Head of Growth Strategy McEasy Grady Kusmulyadi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Langgeng Puji

Tampil di GIIAS 2022, McEasy Berikan Solusi bagi Armada Transportasi dan Logistik

Minggu, 14 Agustus 2022 - 22:54 WIB

Tangerang, Banten - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak hanya memamerkan kendaraan terbaru merek-merek besar, tetapi sebagai ajang memperkenalkan perangkat canggih untuk mendukung perjalanan darat dan pengiriman logistik. 

Startup McEasy salah satunya yang menyasar digitalisasi untuk usaha kecil menengah (UKM) teknologi logistik dengan sistem tracking

Head of Growth Strategy McEasy Grady Kusmulyadi mengaku pihaknya ingin memberi solusi digital lebih mudah kepada pelaku bisnis kecil terkait ekspedisi. 

"Kami berada di GIIAS untuk memberikan pemahaman juga sharing bagaimana solusi digital itu tidak hanya berlaku untuk perusahaan besar saja, tapi juga menengah ke bawah (UKM) ," ujar Grady di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (14/8/2022). 

Dia lantas mengutip mandat Presiden Jokowi terkait digitalisasi harus dilakukan hingga ke bawah. Hal itu merupakan cara agar Indonesia bisa maju dan berkembang. 

"Sesuai dengan omongan Jokowi, tidak hanya perusahaan besar, tapi perusahaan kecil perlu digitalisasi," tambahnya. 

Grady menjelaskan McEasy berguna untuk membongkar kesulitan perusahaan kecil dalam mengakses lokasi kendaraan operasional, seperti bus, truk, dan rental mobil. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral