Para trading ikuti 'Merdeka Big Deals'..
Sumber :
  • antara

Rayakan HUT RI ke-77 Dengan 'Merdeka Big Deals'

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:00 WIB

Jakarta - Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 juga dimeriahkan oleh para pelaku trading. Salah satunya dengan menggelar Porgram Merdeka Big Deals yang dilakukan TPFx

PT Trijaya Pratama Futures yang memiliki merk dagang TPFx merupakan broker yang terdaftar dan teregulasi oleh BAPPEBTI dan juga merupakan anggota resmi di bursa Jakarta Future Exchange (JFX).

TPFx menawarkan produk-produk trading derivatif menarik seperti transaksi mata uang, komoditi emas, perak, minyak, CFD dan indeks saham. Sebagai broker terbaik TPFx mengedepankan layanan seperti spread rendah dan stabil mulai dari 0, bebas biaya inap dan biaya komisi terendah untuk mendorong trader agar dapat bertransaksi dan mendapatkan peluang keuntungan yang lebih besar. 

Untuk merayakan HUT RI ke-77 kali ini, TPFx mengadakan Program ‘Merdeka Big Deals’ yang akan berlangsung 15 Agustus 2022 sampai 30 November 2022. 

Sesuai dengan tema nya ‘Merdeka Big Deals’, TPFx ingin mempersembahkan penawaran menarik dan menguntungkan untuk para trader yang telah membuka atau akan membuka akun live, sehingga para trader tidak mendapatkan peluang keuntungan melalui transaksi saja tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah mewah

Hadiah itu berupa mobil, motor, laptop, handphone, voucher belanja, perjalanan dalam dan luar negeri hingga emas. Melalui program ini TPFx juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TPFx sebagai layanan jasa keuangan yang berfokus pada perdagangan derivatif.(ant/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral