MahakaX.
Sumber :
  • MahakaX

MahakaX Gandeng Kreator Populer Garap Industri Konten Kreator

Senin, 12 Desember 2022 - 20:27 WIB

Jakarta - MahakaX memantapkan langkahnya sebagai ekosistem media kreatif terdepan lewat kerja sama yang mereka jalin dengan sejumlah konten kreator melalui dua pendekatan utama, yakni pengembangan intellectual property (IP) serta financial solution.

Lewat keterangan, Senin (12/12/2022), kerja sama tersebut diungkapkan jenama yang merupakan transformasi dari PT Mahaka Media TBK itu sebagai bagian dari perubahan digital mereka.

Pengembangan IP serta financial solution juga diharapkan dapat memfasilitasi ide, kreativitas, serta membangun personal branding bagi para kreator. Di mana untuk mengawali kolaborasi kreatif ini, mahakaX menggandeng salah satu konten kreator ternama di Tanah Air, Andre Taulany yang juga merupakan pemilik Taulany TV.

Dikutip dari website Social Blade, Per Desember 2022 channel Taulany TV memiliki jumlah subscriber sebanyak 6,5 Juta dengan kontennya telah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali. Data tersebut bisa dibaca sebagai salah satu acuan mengapa kemudian mahakaX menggandeng Taulany TV.

"Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan mahakaX dalam membangun kemitraan di industri kreatif dan dipercaya untuk memaksimalkan ekosistem media kreatif yang dimiliki oleh mahakaX untuk bisa kami kembangkan dalam pembuatan konten kreatif yang menarik serta berkelanjutan," jelas Andre Taulany.

Farash Farich, Chief Executive Officer mahakaX sendiri meyakini bahwa di era konvergensi media digital saat ini, para konten kreator berperan sangat penting dalam mengoptimalkan pasar membangun kepercayaan masyarakat terhadap sebuah brand dan bisnis. 

Tren tersebut memungkinkan pelaku bisnis untuk leluasa dalam memilih suatu media dan format apa yang digunakan dalam penyampaian pesan terbaik kepada target konsumen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral