New York Indonesia Fashion Week.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki

Wow! Kain Tenun Ende dan Gringsing Tampil Memukau di New York Indonesia Fashion Week 2023

Rabu, 15 Februari 2023 - 21:56 WIB

Jakarta - Produk tradisional Indonesia ende dan gringsing tampil memukau saat gelaran New York Indonesia Fashion Week pada Sabtu (11/2/2023).

Kehadiran dua benda khas nusantara pada gelaran New York Indonesia Fashion Week tidak lepas dari peran Prasetyo Anggodo.

Sebab, designer asal Bali membawa serta kain etnis dibuat unik dan memakerkan dalam gelaran ajang internasional itu hingga membuat penonton terpukau. 

Para model kemudian menggunakan pakaian berbahan tenun ende dan gringsing dalam langkah cat walk panggung yang tersedia hingga membuat bangga beberapa WNI yang hadir juga terlihat bangga dengan desain pakaian ini.

Bahkan, pagelaran kain tenun khas Indonesia itu turut serta disaksikan oleh Duta Besar RI untuk Amerika Serikat. 

"Saya mengapresiasi gelaran ini, khususnya penampilan dari Prasetyo Anggodo," kata Ayu Heni Rosan selaku istri dari Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani dalam keterangan rilisnya, Jakarta, Rabu (15/2/2022).

Melihat antusias dan memukaunya kain khas tenun itu, Ayu mengharapkan Anggodo dapat terus berkarya dan tampil dalam ajang Fashion Show tingkat internasional. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral