Produk KEND Kenari Djaja Raih Penghargaan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Produk KEND dan Pendiri Kenari Djaja Raih Penghargaan Bergengsi di Tahun 2023

Rabu, 29 Maret 2023 - 01:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kebutuhan akan produk partisi rumah memang selalu jadi hal utama untukdipenuhi. Dalam hal ini, salah satu bagian yang tidak boleh dilewatkan adalah kunci pintu merupakan hal yang penting, baik untuk keamanan maupun estetika pada sudut pintu ruangannya.

Seiring akan kebutuhan itu, produk KEND by Kenari Djaja merupakan salah satu merk yang dipilih oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan partisi pintu di rumahnya. Dengan beberapa produk partisi kunci pintu seperti digital door lock hingga aneka pilihan model handle pintu dan aksesoris nya yang berstandar internasional bisa menjadi pilihan.

Lebih lanjut, dengan meningkatnya kepercayaan dari masyarakat, KEND by Kenari Djaja telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Most Recommended Door Handles & Accesories With Building Lifetime Warranty oleh Indonesia Property & Bank ke XVII dan IndonesiaMyhome Award ke VI pada hari Senin, 20 Maret 2023 kemarin yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.

Selain itu, kepercayaan dari masyarakat akan produk KEND by Kenari Djaja ini tidak terlepas dari sosok Hendra Sjarifudin. Sosok yang menjadi pucuk pimpinan Kenari Djaja tersebut yang juga telah mendapatkan penghargaan bergengsi. Dalam hal ini, penghargaan yang diterima oleh Hendra Sjarifudin yaitu Lifetime Achievement at Building Material Industry.

”Kedua Penghargaan ini kami dapatkan berkat kerja keras, komitmen dan kerja team yang solid dari seluruh keluarga besar Kenari Djaja. Kami turut berbangga atas apa yang telah didapatkan oleh Bapak Hendra Sjarifudin dan juga bagi produk KEND by Kenari Djaja secara keseluruhan," ucap Hendry Sjarifudin selaku Director Sales & Marketing Kenari Djaja saat ditemui di kegiatan acara tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral