Masyarakat cenderung melakukan perawatan yang bisa menghasilkan kulit wajah sehat serta fokus pada permasalahan kulit masing-masing..
Sumber :
  • Istimewa

Senantiasa Berkontribusi Dalam Kebaikan, Ini Salah Satu Kisah Inspiratif

Jumat, 28 April 2023 - 00:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tahun 2023 kesehatan kulit menjadi trend kecantikan. Masyarakat cenderung melakukan perawatan yang bisa menghasilkan kulit wajah sehat serta fokus pada permasalahan kulit masing-masing. Selain itu, setiap wanita terlahir cantik dengan versinya masing-masing. 

Salah satu brand skincare lokal yang bermula dari Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Azrina Beauty, terus berkembang hingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, perawatan tubuh, dan skincare tersebut sudah memiliki banyak produk. Kesuksesan perusahaan juga tidak lepas dari kiprah sang owner, Mohammad Rocky Pramana dan Melisa Wijaya, yang menginspirasi banyak orang.

Tentunya perjalanan dalam bisnis tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, couplepreneur ini tidak menyerah dan terus berusaha untuk mengembangkan perusahaan hingga menjadi seperti sekarang.

Berkat komitmen dan kerja kerasnya, kini Azrina Beauty sudah semakin terkenal dan booming di kalangan masyarakat. Bahkan, tingkat penjualan dari produk-produknya sudah mencapai puluhan ribu pcs per harinya.

Selain fokus dalam berbisnis, Azrina Beauty juga berkomitmen untuk bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat dengan menebar kebaikan.

Sang founder, Rocky Pramana juga memiliki harapan brand lain bisa berkontribusi dalam kebaikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral