Deretan drama Korea bertabur bintang menarik ditonton November 2021.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Daftar Drakor Bertabur Bintang Tayang November, Diantaranya Drama Kim Soo Hyun & Song Hye Kyo

Minggu, 31 Oktober 2021 - 16:35 WIB

Jakarta - Pencinta drama Korea mungkin anda akan tertarik melihat daftar dari drama- drama terbaru di November 2021 ini, karena sejumlah bintang kawakan akan muncul memberikan keceriaan pada hari- hari anda.

Misalnya saja seperti anggota dari grup idola 2PM Teacyeon yang akan muncul dengan drama terbarunya yang bertema saeguk (berlatar belakangkan sejarah) setelah sebelumnya sukses memerankan tokoh antagonis dalam "Vincenzo".

Ada juga anggota 2PM lainnya yaitu Junho yang akan tampil sebagai raja, hingga penampilan Song Hye Kyo dalam drama romantis yang menjadi andalannya.

Berikut deretan drama Korea yang bisa anda saksikan di November 2021:

1.Melancholia
 
Setelah sukses menjadi papa muda dalam "18 Again" dan mahasiswa kedokteran yang kehilangan cinta sejatinya dalam "Youth of May", Lee Do Hyun akan segera tampil ke layar kaca melalui drama "Melancholia".

Di sini, Lee Do Hyun kembali tertantang beradu chemistry dengan Im Soo Jung, wanita yang lebih tua darinya 16 tahun.

Dikisahkan, Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung) adalah guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Dia bertemu Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun), siswa jenius dalam matematika namun memiliki masa lalu yang mengejutkan sehingga membuatnya menjadi siswa bermasalah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral