tips cara memilih mobil rental di masa pandemi.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Tips Mobil Sewa Aman di Masa Pandemi

Minggu, 31 Oktober 2021 - 19:15 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Seiring dengan masa PPKM Level 1 di Jawa Timur dan mulai longgarnya aktivitas masyarakat, termasuk pembukaan sejumlah tempat wisata, pengusaha rental mobil di Surabaya mulai kebanjiran order. Banyak masyarakat yang mulai melirik sewa mobil untuk tujuan berwisata bersama keluarga. Oleh karenanya sangat penting bagi penyewa mobil untuk selektif terhadap kualitas rental mobil, terutama masa pandemi. Tidak jarang, kita mengalami salah pilih agen rental, yang mengakibatkan masalah di perjalanan, seperti kendaraan tidak nyaman atau yang paling parah mengalami kerusakan teknis.

Bagaimana cara aman memilih rental mobil yang berkualitas ? Berikut tips-tips untuk memilih agen rental mobil yang memiliki kinerja dan layanan profesional.

1. Perbandingan harga sewa

Sebelum memilih rental mobil, penting untuk mencari referensi tentang harga sewa yang ditawarkan oleh setiap jasa rental, sehingga bisa mendapatkan harga sewa sesuai budget. Kita jangan tergiur dengan harga murah. Perlu diwaspadai dan dikhawatirkan ada yang tidak beres ketika di perjalanan. Misalnya mesin mobil rusak atau mobil bodong.

2. Di masa pandemi, pilihlah rental mobil dengan legalitas jelas. Rental mobil yang terus update dengan unit-unit terbaru, termasuk kondisi mobil yang memperhatikan protokol kesehatan

3. Di hari libur akhir pekan atau tanggal merah, biasanya permintaan sewa mobil meningkat. Oleh karenanya, booking ke tempat rental mobil harus dilakukan untuk memastikan ketersediaan mobil.

4. Pilih mobil sesuai kebutuhan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral