Sahrul, Editor Musik DJ Pak Pong Vong Thailand Style yang Viral..
Sumber :
  • Istimewa

Mengenal Sahrul, Editor Musik DJ Pak Pong Vong Thailand Style yang Viral

Kamis, 18 Mei 2023 - 19:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perkembangan era teknologi digitalisasi membuat masyarakat berbondong-bondong untuk memanfaatkannya. Salah satunya dengan menjadi seorang influencer atau content creator.

Terdapat beberapa platform untuk bisa menjadi influencer atau content creator, yakni instagram, TikTok, youtube, dan lain sebagainya. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Sahrul dengan menjadi content creator TikTok sebagai editor musik remix.

Selama beberapa tahun terakhir ini, TikTok menjadi salah satu platform dengan konsep video pendek paling populer di seluruh dunia. Para pengguna platform ini bisa membagikan beberapa aktivitas sehari-hari dengan cara mengemas menjadi video pendek.

Bahkan, terdapat pula lagu-lagu seluruh dunia yang menjadi backsound konten video pendek hingga trending di for your page (FYP).

Hal inilah yang sedang dialami oleh Sahrul Projectt karena berhasil membuat viral DJ Pak Pong Vong Thailand Style. Lagu ini berhasil ditonton lebih dari 3,81 juta orang.

Sahrul Projectt merupakan pemuda asal Kalimantan Timur yang kini berkarir menjadi influencer TikTok dengan spesialisasi editor musik remix. Ia lahir pada 16 Maret 1995 di Tolitoli, Sulawesi Tengan dan sudah berusia 28 tahun dengan nama asli Sahrul.

Sahrul merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang mempunyai passion di bidang musik. Hal ini membuat ia bekerja keras dengan menciptakan lagu dan aransemen musik ketika lulus SMA.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral