Ilustrasi Wanita Cantik.
Sumber :
  • Istimewa

Para Jomlo Wajib Tahu! di Indonesia Ada Jasa Sewa Pacar, Tarifnya Mulai Rp40 Ribu sudah Dapat Ini

Jumat, 2 Juni 2023 - 06:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini, sebagian masyarakat Indonesia dikejutkan dengan pemberitaan soal jasa sewa pacar. Bahkan, jasa sewa pacar ini juga menuai komentar para netizen di media sosial.

Tak hanya itu saja, dikabarkan juga bahwa tarif jasa sewa pacar tak terlalu mahal, yakni mulai dari Rp40 ribu dan sudah mendapatkan ini. 

Lantas, bagaimana mekanismenya dan siapa yang membuat jasa tersebut? Wah, pasti sebagian para kaum jomlo sudah tak sabar ini mendengarnya. 

Nah, tim tvOnenews mencoba menggali informasi soal jasa sewa pacar melalui program 'Apa Kabar Indonesia Siang' (AKIS), di tvOne, pada Kamis (1/6/2023).

Pemilik Jasa Sewa Pacar, Candy mengatakan, awal mula dirinya membuka jasa tersebut tak lain bertujuan untuk iseng-iseng saja.

"Tujuan awalnya iseng aja sih gabut. Terus kan banyak nih kayak orang-orang yang emang butuh temen, kalau kita ke luar kota nih terus kita ga kenal siapapun terus butuh temen buat jalan-jalan biar tahu tempat-tempat. Jadi kita tujuannya juga itu untuk menemenin mereka juga, kasarnya sebagai tour guide juga. Terus temen ngobrol, temen ngechat, temen main gim gitu," jelas Candy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
Viral