Adieh Flowz.
Sumber :
  • IST

Rilis Banyak Lagu Baru, Adieh Flowz Tur Keliling Jawa Timur

Senin, 5 Juni 2023 - 23:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mendengarkan musik di sebuah klub adalah pengalaman yang memikat dan menggembirakan. Suasana yang meriah, cahaya yang berkedip, dan irama musik yang memenuhi ruangan, semua berpadu menjadi sensasi yang tak terlupakan. 

Mendengarkan musik di klub bukanlah sekedar mendengarkan, tetapi juga merasakan dan hidup dalam ritme tersebut. Itulah yang membuat pengalaman mendengarkan musik di klub begitu unik dan memikat.

Sebagai pengunjung klub yang rajin di provinsi Jawa Timur Indonesia, Anda mungkin pernah melihat penampilan menawan dari Adieh Flowz. Artis Musik Produser DJ yang sedang naik daun lagi ini telah membuat gelombang di seluruh wilayah, menerangi panggung dari Malang hingga Surabaya dengan musiknya yang energik. 

Lahir di Jakarta nama asli Aditya Rangga Ilahude, Adieh Flowz menemukan kecintaannya pada musik EDM di usia muda dan telah mengasah keahliannya sejak saat itu. Dengan permainan beat yang cerdas, ketukan yang menarik, dan penampilan panggung yang karismatik, Adieh Flowz siap menjadi nama rumah tangga di seluruh Indonesia dan sekitarnya. 

Pertunjukannya baru-baru ini di Malang dan Surabaya memberi penonton sekilas tentang bakat dan potensinya yang luar biasa untuk menjadi bintang global. Jika Anda belum pernah merasakan salah satu penampilannya yang menggetarkan, sekaranglah waktunya untuk menyaksikan aksi Adieh Flowz. Dia adalah artis yang tidak akan segera Anda lupakan. Dan tahun ini akan tur keliling Indonesia.

Adieh Flowz, musik produser EDM Indonesia, baru-baru ini meramaikan pengunjung saat tampil di sebuah klub populer di Malang dan Surabaya. Dikenal dengan pertunjukannya yang energik dan menarik, Adieh tidak mengecewakan tempat yang penuh sesak.

Adieh membukanya dengan gabungan lagu-lagu hasil karya nya sendiri yang hit terbesarnya yang langsung membuat penonton berdiri, bernyanyi dan menari bersama. Penampilan panggungnya yang karismatik dan ketukan yang menarik membuat semua orang bergerak dan bergoyang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral