Crucial merilis SSD NVMe Consumer Gen5 tercepat di dunia dan pilihan DRAM performa tinggi plug-and-play untuk gamer, kreator, dan profesional..
Sumber :
  • Istimewa

SSD NVMe Consumer Gen5, Memori Berkecepatan Tinggi yang Dirancang Khusus Gamer dan Konten Kreator

Senin, 31 Juli 2023 - 15:45 WIB

tvOnenews.com - Micron Technology Inc., meluncurkan Crucial Pro Series yang menghadirkan produk memori dan penyimpanan yang dirancang untuk para gamer, pembuat konten, pekerja profesional, dan pengguna yang membutuhkan komputasi performa tinggi yang kuat dengan fungsionalitas plug-and-play dan tambahan heatsink.

Aplikasi yang umum digunakan pengguna saat ini membutuhkan peningkatan performa perangkat, bersama dengan kapasitas penyimpanan dan bandwidth memori yang lebih besar, untuk sepenuhnya mengangkat kemampuan yang disediakan oleh platform CPU generasi terbaru,” kata Jonathan Weech, Direktur Senior Pemasaran Produk untuk Grup Produk Komersial Micron. 

“SSD Crucial T700 Gen5 yang berkelas dunia memberikan kinerja tak tertandingi untuk eksekusi game, pengeditan foto dan video UHD/8k+, aplikasi beban kerja berat, dan kumpulan data besar. Crucial DDR5 Pro DRAM menawarkan kecepatan hingga 5600MT/s dengan heatsink ramping baru, yang menghadirkan bandwidth sangat besar di bawah beban kerja terberat untuk memastikan performa maksimum yang konsisten bagi para gamer dan pekerja kreatif.”

Perangkat Crucial Pro Series terdiri atas SSD Crucial T700 Gen5 dan Crucial DDR5 Pro DRAM yang menawarkan kecepatan hingga 5600MT/s. Crucial Pro DRAM mendukung Intel XMP 2.0 atau 3.0 dan AMD EXPO pada setiap modul guna mengembalikan performa jika CPU diuji kecepatan memorinya dalam dua atau empat konfigurasi DIMM. 

Selain itu, memori Crucial DDR5 Pro memiliki kompatibilitas universal dengan CPU desktop Intel Core Generasi ke-12 dan AMD Ryzen 7000 Series ke atas.

Generasi ke-8 hingga ke-13 dan AMD Ryzen 1000 hingga 5000 Series. Memori Crucial DDR5 dan DDR4 Pro dilengkapi dengan heatsink aluminium hitam dengan model ramping yang kompatibel untuk PC dengan form factor terkecil, sekaligus menyediakan pembuangan panas.(chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral