Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram

Ngaku Suka Minum Alkohol, Rachel Vennya Ngaku Masih Rajin Ibadah: Aku Sadar Dosaku Segunung

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Selebgram Rachel Vennya mengakui dirinya tetap salat meski suka minum alkohol. Mantan istri Niko Al Hakim ini tetap beribadah karena menyadari banyak dosa. Hal ini diungkapkan saat menjawab sesi tanya jawab melalui Instagram stories-nya.

Tak dimungkiri, kehidupan selebgram anak dua ini memang dikenal glamor. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai unggahan foto maupun video yang ia kerap bagikan di Instagram pribadinya. Memiliki kehidupan yang glamor rupanya dibenarkan oleh wanita berusia 27 tahun tersebut. 

Di mana belum lama ini melalui Instagram Story-nya, dia melakukan sesi tanya jawab dengan para followersnya di media sosial.

Mulanya, netizen bertanya apakah ibu anak dua ini mengonsumsi alkohol atau tidak. Rachel Vennya mengakui kini mengonsumsi minuman keras tersebut ketika ada acara atau berkumpul bersama teman-temannya.

"Buna konsumsi minuman alkohol nggak?" tanya netizen, dikutip dari Instagram stories-nya.

"Iya tapi occasionally aja. Kalau ada acara atau lagi hangout. Bukan kebutuhan sehari-hari," jawab Rachel Vennya.

Kekasih Salim Nauderer ini mengaku kini sudah membatasi mengonsumsi minuman keras itu. Sebab, ia dulu pernah mengonsumsi alkohol hampir setiap hari hingga membuatnya depresi. Kini, ia mengaku hanya minum alkohol hanya dua kali dalam sepekan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral