Dok. Toko Fesyen Hik,ah Fashion di Depok..
Sumber :
  • Istimewa

Kembali Hadir Sebuah Showroom Fesyen Muslimah yang Elegan dan Berkualitas di Depok

Minggu, 5 November 2023 - 20:02 WIB

tvOnenews.com - Fesyen muslim saat ini makin diminati dan terus berkembang. Para fesyen desainer berusaha menuangkan kreativitasnya pada setiap produk yang dihadirkan. Tentunya mengedepankan kebutuhan pengguna dan tren masa kini jadi hal penting yang diperhatikan. Sebab itu merupakan tujuan utama yang ingin dicapai.

Tingginya permintaan konsumen terhadap fesyen muslimah yang elegan dan berkualitas, membuat Hikmat Fashion membuat sebuah terobosan baru, yaitu dengan menghadirkannya di Depok.

“Kami menerima banyak masukan bahwa kehadiran Hikmat Showroom Depok sangat dinanti oleh customer. Alhamdulillah hari ini, kami sangat senang bisa membuka Showroom di Depok, Jawa Barat,” ungkap Hikmat Salih Ahmed, owner Hikmat Fashion.

Mengusung tagline ‘All the fantasy, all my dreams of Abaya’, Hikmat Fashion memberikan dedikasinya di bidang fesyen, dengan menghadirkan fesyen muslimah premium, dan abaya sebagai salah satu produk yang diunggulkan.

Selain abaya, brand fesyen yang berdiri sejak 1997 ini juga menawarkan produk fesyen lainnya seperti tunik, suits, blouse, scarf dan mukena. Setiap desain yang digunakan dirancang secara eksklusif dengan mengusung keindahan fantasi melalui gemerlap, kemewahan dan kenyaman sehingga memancarkan rasa percaya diri tiap kali dipakai.

Tak mengherankan apabila banyak muslimah yang menantikan kehadiran brand ini di kota-kota mereka, sebab brand fesyen muslimah ini sudah memiliki tempat tersendiri di kalangan peminatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral