Youtz Media atau yang familiar disebut medianya anak muda Indonesia..
Sumber :
  • Antara

Youtz Media Platform Media Kreatif Para Gen Z dan Kaum Milenial

Jumat, 26 Januari 2024 - 13:15 WIB

tvOnenews.com - Youtz Media atau yang familiar disebut medianya anak muda Indonesia merupakan media yang berdiri dibawah naungan PT. Kreasi Potensi Indonesia.

Media yang diperuntukkan kepada para Gen Z dan kaum Milenial itu didirikan oleh seorang apoteker muda sekaligus influencer yang fokus pada media berita informasi khusus anak muda Indonesia yaitu Rinaldi Nur Ibrahim.

Media yang satu ini, fokus memberikan berita informasi yang dapat mengembangan diri anak muda mulai dari berita faktual dan aktual, edukasi, finance, psikologi, kesehatan hingga life hack. Selain itu Youtz Media juga membuat banyak kegiatan positif dalam pengembangan potensi diri anak muda secara online maupun offline di Indonesia.

Youtz media saat ini bergerak diberbagai platform, mulai dari youtube, instagram, hingga TikTok. Diketahui saat ini social media Youtz Media mencapai 105 ribu followers di Instagram, 11 ribu Subcriber di Youtube hingga 45 ribu followers di TikTok.

Tak hanya itu, Youtz Media juga merupakan salah satu agency yang menangani lebih dari 2000 Key Opinion Leader baik dari kalangan artis maupun influencer.

Selain sebagai media dan agency, Youtz Media juga menaungi ribuan komunitas kepemudaan yang tersebar di berbagai penjuru tanah air.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral