Maskapai penerbangan berbiaya hemat AirAsia meluncurkan Takeover Thailand dengan menggandeng artis ternama Thailand Tay Tawan dalam mendukung industri pariwisata regional..
Sumber :
  • Antara

AirAsia Luncurkan Takeover Thailand Gandeng Artis Tay Tawan

Jumat, 1 Maret 2024 - 18:40 WIB

tvOnenews.com - Maskapai penerbangan berbiaya hemat AirAsia meluncurkan Takeover Thailand dengan menggandeng artis ternama Thailand Tay Tawan dalam mendukung industri pariwisata regional. 

Tai Tawan akan bertugas mengkampanyekan sekaligus  mempromosikan 'Land of Smiles' sebagai destinasi wisata unggulan bagi para pelancong dari Malaysia, Singapura, dan Indonesia

"Tay Tawan sebagai AirAsia's Route Presenter berperan meningkatkan pengalaman berwisata dan memainkan peran penting dalam menginspirasi para pelancong dari pasar utama untuk menjelajahi keajaiban Thailand yang luar biasa," ujar Group CEO of AirAsia Aviation Group, Bo Lingam di Kuala Lumpur. 

Bo Lingam mengatakan, AirAsia tergerak untuk meluncurkan kampanye ini untuk mendukung pemulihan industri pariwisata regional dan menghidupkan kembali hasrat untuk menjelajahi serta merasakan keajaiban Thailand bagi para pelancong dari negara tetangga. 

"Sebagai maskapai ASEAN, kampanye ini menunjukkan komitmen AirAsia dalam memperkuat hubungan antara masyarakat dan budaya di wilayah ini." 

Menurut dia, Thailand tetap menjadi destinasi favorit bagi AirAsia, menarik para wisatawan untuk berlibur, berwisata, menempuh pendidikan dan mengunjungi keluarga atau teman. 

Pada tahun 2023, ujar Bo Lingam, AirAsia telah mengangkut lebih dari 300.000 penumpang dari Indonesia dan Thailand. Dia berharap jumlah penumpang  dapat meningkatk lagi tahun ini. Wisata Thailand, kata Bo Lingam menawarkan keindahan alam yang memukau, budaya yang kaya, dan pengalaman tak terlupakan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral