Budapest Cake in Jar.
Sumber :
  • Ganda

‘Budapest Cake in Jar’ Kue Milenial Idalo Baru di Palembang

Minggu, 23 Januari 2022 - 14:36 WIB

Palembang, Sumsel - Pandemi Covid-19, membuat para pelaku UMKM kuliner memutar otak untuk mendapatkan pemasukan, seperti yang dilakukan Metti Oktarani, pembuat kue khas Budapest di Palembang yang bernama Budapest Cake in Jar.
 
Budapest cake adalah kue jenis pastry khas negara Swedia. Kue sejenis dessert cocok dinikmati bersama segelas kopi atau teh. Tekstur dari kue ini adalah crunchy di luar tetapi lembut pada bagian dalamnya karena mengandung whipped cream dan gula leleh.
 
“Agar pelanggannya di kota pempek, bisa merasakan berbagai varian lain dari Budapest cake di dalam kemasan yang praktis dan kekinian,” ungkap Metti.
 
Terdapat 6 varian rasa dari Budapest Cake in Jar yang ternyata banyak menarik peminat kuliner di Palembang, khususnya anak-anak milenial.
 
“Kita ada varian baru Budapest Cake in Jar mulai classic fruits, choco lovers, coffee addict,  cocktail mix, cheesy chiz dan candy sweet,” jelasnya.
 
Meski ukuran kue ini lebih kecil dari yang aslinya, namun cita rasanya tak kalah menggugah, seperti sensasi segar dan lumer di mulut dengan paduan toping di antaranya cokelat, keju, buah-buahan segar, biskuit hingga marshmellow. 

Untuk satu paketnya yang terdiri dari dua rasa dibanderol dengan harga 120 ribu rupiah. Dalam sehari sedikitnya Metti mampu menerima dua puluh pesanan.
 
Jika anda ke Kota Palembang dan mencari oleh-oleh kuliner yang kekinian, mungkin makanan yang satu ini bisa menjadi pilihan anda selain pempek. (Ganda/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral