Ilustrasi makan sehat..
Sumber :
  • ANTARA

Tips jaga kesehatan tubuh usai divaksin

Rabu, 19 Mei 2021 - 13:00 WIB

Jakarta, 19/5 - Program vaksinasi COVID-19 saat ini terus dilaksanakan oleh pemerintah. Meskipun sudah divaksin, masyarakat tetap diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

"Sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan di masa vaksinasi ini. Hal ini untuk tetap menjaga kondisi tubuh kita tetap prima dan terhadang dari berbagai virus. Kami sangat menganjurkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh baik sebelum maupun sesudah vaksinasi COVID-19," kata dr Helmin Agustina Silalahi, Medical Manager Consumer Health Division PT Kalbe Farma dalam siaran pers pada Rabu.

Vaksinasi COVID-19 diberikan untuk membantu melindungi tubuh dari serangan virus corona. Meskipun vaksin dapat membentuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan dengan vitamin herbal juga perlu dilakukan untuk tetap menjaga imunitas.

Berikut ini beberapa tips dalam menjaga kesehatan tubuh:

1. Jaga Imunitas Untuk Hadang Virus

Imunitas penting untuk tetap dijaga agar dapat menghadang virus yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini penting untuk diperhatikan baik sebelum vaksinasi atau sesudah vaksinasi. Menjaga imunitas yang paling mudah adalah dengan menerapkan pola hidup sehat diantaranya memenuhi asupan gizi seimbang, olahraga teratur, mengatasi stres dengan baik dan istirahat yang cukup.

2. Penerapan protokol kesehatan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral