Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono bersama Atta Halilintar membagikan 980 paket sembako di wilayah Cakung, Jaktim, Selasa (3/8/2021)..
Sumber :
  • tim tvone

Youtuber Atta Halilintar: Jika Hanya Komplain, Apa Gunanya di Dunia 

Rabu, 4 Agustus 2021 - 10:19 WIB

Jakarta - Youtuber Atta Halilintar memberikan apresiasi yang tinggi pada gerakan pemberian bantuan sosial (bansos) yang dilakukan Polri kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Menurut menantu mantan anggota DPR Anang Hermansyah ini, kegiatan pembagian bansos merupakan satu hal yang luar biasa untuk dijadikan contoh.

"Jika berlomba untuk kebaikan Insya Allah pandemi COVID-19 ini bisa semuanya tertolong. Karena jika hanya bisa komplain saja tapi tidak berbuat sesuatu, maka apa gunanya di dunia ini," tutur Atta.

Menurut dia, dengan banyaknya kegiatan positif dan baik seperti pemberian bansos bisa menginspirasi banyak orang sehingga pandemi COVID-19 bisa segera berakhir.

"Semoga dengan banyaknya kegiatan yang menginspirasi maka ke depan Indonesia cepat bangkit dari kondisi pandemi," kata Atta. 

Sebelumnya, Selasa (3/8), Atta ikut bersama Polri membagikan bansos kepada masyarakat terdampak PPKM Level 4 di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono mengatakan Polri bersama dengan Atta Halilintar dan Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta Yusuf Suprapto membagikan 980 paket sembako di wilayah Cakung dengan sasaran warga korban pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Bansos kali ini dilaksanakan di wilayah Cakung, yaitu wilayah korban PHK. Ada sebanyak 980 paket sembako yang kami berikan. Mudah-mudahan sementara saja PHK-nya," kata Istiono. (simon/yfy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral