Squid Game Musim Kedua.
Sumber :
  • Reuters

Hore! Yang Ditunggu-tunggu Platform Netflix Resmi Umumkan Musim Kedua Film Serial asal Korea Selatan Squid Games

Selasa, 14 Juni 2022 - 07:05 WIB

Seoul, Korea Selatan –Platform streaming Netflix secara resmi mengumumkan musim kedua atau lanjutan dari serial Squid Games.

Penulis sekaligus sutradara Hwang Dong Hyuk merilis sedikit detail mengenai musim kedua serial Squid Games film yang mengguncang dunia tersebut.

Ia menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi hun dan Front Man di musim kedua. Dia juga memberi bocoran soal Gong Yoo yang mungkin akan kembali.

Yang tidak kalah menarik adalah akan ditampilkannya kekasih dari Young hee. Young hee sendiri adalah boneka robot pendeteksi gerak dalam salah satu permainan di Squid Games.

Serial film Squid Games menjadi serial paling banyak ditonton di platform streaming Netflix saat dirilis pada September 2021 lalu.

Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang membutuhkan uang dengan mempertaruhkan nyawa mereka dalam permainan anak-anak. Kendati demikian. belum diketahui secara pasti kapan musim kedua dari serial ini akan tayang. (reu/adk/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral