Ari Lasso Berpose Bersama Putrinya Sebelum Operasi Pengangkatan Tumor.
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

Ari Lasso Pamer Badan Banyak Perban, kenapa ya?

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:09 WIB

Jakarta – Penyanyi Ari Lasso mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya @ari_lasso yang memamerkan sejumlah perban di badannya. Usut punya usut, musisi berusia 48 tahun ini ternyata baru menjalani operasi pengangkatan tumor.

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengalami sakit yang luar biasa di perutnya saat melakukan syuting video klip lagu terbarunya. Dia lantas mendapatkan perawatan di rumah sakit dan mengabarkan kepada publik bahwa memiliki tumor di perutnya. Tumor itu menyebabkan Ari sakit berkepanjangan sampai harus dirawat di rumah sakit.

“Kita sudah nge-set ruangan, nge-set suatu tempat, kemudian di rumah juga sudah datang make up saya, tiba-tiba aku kena sakit perut, rasanya enggak pernah aku rasain seumur hidup sebelumnya, sakit banget,” ucap Ari Lasso melalui akun YouTubenya Ari Lasso TV seperti dikutip dari intipseleb.com.

Sakit tersebut membuat musisi satu ini akhirnya diopname selama tiga hari. Dokter pun mengatakan bahwa Ari Lasso memiliki tumor di dalam perutnya yang harus segera diangkat. 

Ia kemudian menjalani operasi pengangkatan tumor di dalam perutnya pada 20 Agustus 2021 di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro.

Usai menjalani operasi pengangkatan tumor, Ari memamerkan perban  yang menempel di perutnya.

Sambil berpose metal dan bertelanjang Dada, Ari mengucapkan terima kasihnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral