Lee Min Ho Dikabarkan Dekat Dengan Yeonwoo eks MOMOLAND.
Sumber :
  • Soompi.com

Lee Min Ho Dikabarkan Dekat Dengan Yeonwoo eks MOMOLAND

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:44 WIB

Jakarta – Jagat maya twitter tengah dihebohkan dengan rumor kedekatan aktor Korea Lee Min Ho dengan Yeonwoo eks MOMOLAND. Kabar kedekatan dua artis Korea ini pun langsung ramai diperbincangkan para nitizen di Media Sosial, pada Senin (30/8).

Isu kedekatan Lee Min Ho dan Yoenwoo eks MOMOLAND membuat  MYM Entertainment, selaku agensi Lee Min Ho, segera memberi klarifikasi rumor kedekatan artisnya dengan Yoenwoo. MYM Entertainment juga menepis klaim Dispacth dengan menyebut keduanya hanya sebatas teman.

“Kabar tersebut tidaklah benar, jika mereka berdua berpacaran.” Jelas MYM Entertainment yang dikutip dari laman Soompi.

Terkait foto-foto keduanya, lanjut MYM, tidaklah benar jika mereka hanya berdua, mereka juga bersama dengan teman-teman yang lain saat itu.

Aktris muda yang tengah diisukan dekat dengan pemeran utama The King: Enternal Monarch, Lee Min Ho ini, bernama asli Lee Da Bin. Namun sejak berkiprah di Industri hiburan Korea, ia lebih di kenal dengan Yeonwoo.

Aktris kelahiran 1 Agustus ini merupakan lulusan School of Performing Arts Seoul. Dalam dunia hiburan aktingnya bisa lihat di Pegasus Market, Dali dan Cocky Prince, Cheat on Me If You Can, dan Happy Talk Seoson 2. (mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral