Putri Anne Istri Dari Artis Sinetron Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @putriannesaloka

Arya Saloka - Amanda Manopo Terlihat Mesra, Putri Anne Panen Hujatan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:57 WIB

Jakarta – Kolom komentar di salah satu postingan foto Putri Anne istri dari bintang Sinetron Arya Saloka panen hujatan. Tak sedikit netizen yang mengomentari penampilan istri dari Arya Saloka tersebut. Netizen juga membandingkan Putri Anne dengan Amanda Manopo, namun cukup banyak juga yang memuji dan membela Putri Anne.

 “Mengapa memakai ciput? Tutup lagi say” tulis salah satu netizen. Ada pula yang mengatakan “Buka hijablah Anne..” tulis netizen lainnya.

Namun tak sedikit juga netizen yang membela istri dari Arya Saloka ini.

“Ku tetap percaya dibalik suksesnya arya saloka sekarang ada istrinya yang selalu mendukung. termasuk viralnya foto2 kemarin yang sebenarnya hanya pekerjaan, aku percaya itu juga bisa terjadi karena sudah ada izin dari istrinya. entah apa yang  dijadikan masalah disini, semoga semua pihak bisa mendapatkan kedamaian” tulis akun @yaudahlah.

Bintang sinteron Arya Saloka dan lawan mainnya Amanda Manopo melakukan pemotretan untuk iklan sebuah produk. Salah satu posenya dianggap netizen terlalu hot. Video pemotretan tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @rumpii_asiik di Instagram.

Dalam sesi pemotretan itu terlihat Amanda yang mengenakan gaun seksi terbuka di bagian punggung, memeluk Arya yang memakai jas.

Arya duduk di sebuah bangku sambil memeluk Amanda. Tangan kanan Arya berada di pinggang Amanda, sedangkan tangan kirinya memegangi bawah lutut wanita itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral